Hadapi Persija, Shan United Tak Turunkan Skuat Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Shan United akan tampil tanpa pemain terbaiknya ketika menghadapi Persija Jakarta, Rabu (15/5) malam. Menurut keterangan pelatih tim, Aung Naing, sejumlah pemain pilar andalan tengah didera cedera.

Pada konferensi pers di GBK, Selasa (14/5) sore, Aung Naing membeberkan sejumlah permasalahan yang dihadapi timnya. “Sejumlah pemain inti cedera jadi difokuskan istirahat untuk liga lokal. Besok beberapa dari pemain inti tidak akan dimainkan,” ucapnya.

Shan United dan Persija Jakarta sama-sama akan melakoni partai pamungkas di Piala AFC 2019. Hasil apa pun yang didapat kedua tim, tidak akan punya pengaruh dari segi peringkat. Keduanya sudah sama-sama dipastikan tersingkir dan menduduki dua peringkat terbawah grup.

“Para pemain terbaik kami akan diberi waktu istirahat sambil mempersiapkan diri untuk menyambut kompetisi lokal. Besok akan menjadi pertandingan terakhir kami di Piala AFC 2019, jadi kami ingin memberikan kerja maksimal,” katanya melanjutkan.

Shan United menempati peringkat terbawah klasemen Grup G Piala AFC 2019. Dari lima pertandingan yang sudah dilakoni, tak satu pun dilewati dengan meraih kemenangan atau hasil imbang. Termasuk ketima menjamu Persija yang berakhir dengan kekalahan 1-3.

“Kami akan tetap berusaha sekuat tenaga pada pertandingan besok. Kita semua tahu bahwa pemain yang dimiliki Persija itu bagus-bagus. Pemain asing dan lokal sama bagusnya oleh karena itu, kami harus waspada,” tutu[ Aung Naing. 

Comments
Loading...