Hadapi Piala Presiden, Bali United Bawa 24 Pemain ke Bekasi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra mengatakan bahwa anak asuhnya sudah siap tampil maksimal di ajang Piala Presiden 2019. Ia mengaku sudah menyiapkan 24 pemain untuk berlaga di ajang bergengsi tersebut.

Di ajang Piala Presiden 2019, Serdadu Tridatu tergabung di grup B bersama tuan rumah, Bhayangkara FC, Mitra Kukar serta Semen Padang. Mereka akan memulai kiprahnya pada tanggal 3 Maret mendatang ketika menghadapi Mitra Kukar.

“Hari ini (kemarin) latihan sudah memenuhi target pelatih sebelum tim besok akan berangkat ke Bekasi. Total ada 24 pemain yang berangkat untuk pertandingan pertama. Setelah itu akan dipanggil tiga pemain lainnnya untuk bergabung menggantikan Ricky, Spaso, dan Lilipaly yang akan bergabung ke Timnas,” kata Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

Bali United - Teco - Piala Presiden 2019 - @BaliUtd 2
@BaliUtd

“Pemain lainnya yang berada di Bali juga harus siap dan mereka tetap berlatih disini (Bali). Mereka harus siap bergabung ke Bekasi jika ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu disana (Bekasi) nanti. Pemain senior dan pemain muda tetap harus siap dan saling membantu untuk kemenangan,” lanjut Teco menambahkan.

Musim lalu, Irfam Bachdim dkk gagal menjadi jawara Piala Presiden setelah ditundukkan Persija besutan Teco di partai final. Ia pun bertekad untuk membawa Bali United meraih gelar juara Piala Presiden 2019.

“Kami sudah latihan keras, sudah latihan fisik dan teknik, hari ini (kemarin) sudah mulai yang taktik. Besok (hari ini) juga kami punya satu latihan taktik, kami punya waktu yang cukup bagus buat persiapan lawan Mitra Kukar,” ucap Teco.

Comments
Loading...