Hadapi PSS Sleman, Semen Padang Bisa Mainkan Eks Pemain Estudiantes

Football5star.com, Indonesia – Semen Padang cukup percaya diri jelang pertandingan melawan PSS Sleman di lanjutan Liga 1 2019. Pertandingan PSS Sleman vs Semen Padang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/5/2019).

Tim Kabau Sirah menghadapi PSS Sleman bisa menurunkan pemain mereka asal Argentina, Jose Sardon. Eks pemain Estudiantes tersebut dipastikan akan menyusul skuat Semen Padang ke Sleman setelah sembuh dari cedera.

“Sardon ini menyusul karena kebutuhan kita dilini tengah. Apalagi kita lihat Manda Cingi mengalami cedera dan diragukan bisa tampil melawan PSS,” kata pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, Jumat (24/5/2019).

“Hari ini Sardon menyusul kesini. Kita lihat dia sudah pulih 100 persen, karena itu kita siapkan dia untuk memperkuat lini tengah kita agar semakin solid,” ucap Syafrianto seperti dikutip football5star.com dari situs klub.

adapi PSS Sleman, Semen Padang Bisa Mainkan Eks Pemain Estudiantes
langgam.id

Coach Syafrianto tak berharap banyak anak asuhnya bisa meraih kemenangan, namun ia percaya diri Semen Padang bisa meraih poin di markas PSS Sleman.

Terkait kekalahan dari PSM Makassar di pekan perdana. Syafrianto mengaku sudah melakukan evaluasi agar hal sama tak terulang di Stadion Maguwoharjo.

“Kami sudah melupakan kekalahan dari PSM kemarin. Saat kami mengalihkan fokus ke pertandingan ini. Kita juga sudah melakukan evaluasi,”

“Kelemahan melawan PSM akan kita perbaiki jelang melawan PSSI. Tentunya target kami bisa mencuri poin di pertandingan nanti, tambahnya.

Rekor Semen Padang menghadapi PSS Sleman sendiri tidak terlalu baik. Jose Sardon dkk dari 7 pertemuan hanya mampu meraih 1 imbang dan sisanya mengalami kekalahan.

Saat ini Semen Padang berada di posisi ke-18 klasemen sementara Liga 1 2019, sementara PSS Sleman berada di posisi ke-8.

Comments
Loading...