Hadapi Real Madrid, Barcelona Gunakan Seragam Unik

Football5star.com, Indonesia – Para pemain Barcelona akan menggunakan seragam spesial di partai leg pertama semifinal Copa del Rey melawan Real Madrid dinihari nanti. Para pemain Barcelona akan menggunakan seragam khusus untuk merayakan Tahun Baru China.

Keunikan dari seragam itu terletak di nameset dari para pemain. Selain menggunakan nameset yang biasa digunakan, Lionel Messi dkk juga akan menggunakan nameset dengan aksara Mandarin.

Barcelona - Real Madrid - Copa del Rey - @FCBarcelona
@FCBarcelona

Selain menggunakan aksara Mandarin di seragam untuk partai nanti, Azulgrana sebelumnya juga sudah merilis sebuah video. Di dalam video pendek itu, Gerard Pique, Marc-Andre ter Stegen, Messi dan Samuel Umtiti mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru China kepada para suporternya.

Selain digunakan untuk mengucapkan selamat merayakan Tahun Baru China, video itu juga memiliki tujuan marketing. Saat ini, Azulgrana memang sedang berusaha meningkatkan pangsa pasarnya di Asia. Untuk memaksimalkan tujuan itu, Barcelona akan mengadakan tur Asia pada musim panas 2019 mendatang.

Barcelona merupakan raja dari Copa del Rey dalam empat musim terakhir. Musim ini, mereka akan berusaha untuk mempertahankan gelar juaranya. Namun, Azulgrana harus menghadapi ujian berat karena akan menghadapi Real Madrid di babak semifinal.

Partai semifinal leg pertama akan digelar dinihari nanti di Camp Nou. Sementara, partai leg kedua akan digelar di Santiago Bernabeu pada 28 Februari mendatang. Selepas itu, mereka akan kembali bertanding di ajang LaLiga para 2 Maret nanti.

Comments
Loading...