Hadapi Ronaldo di UEFA Nations League, Begini Perasaan Kulusevski

Football5star.com, Indonesia – Swedia akan menghadapi Portugal dalam lanjutan UEFA Nations League, Rabu (14/10/2020) dinihari WIB. Pertandingan ini cukup berarti untuk Dejan Kulusevksi.

Dejan Kulusevski akan kembali menghadapi rekannya di Juventus, Cristiano Ronaldo. Memang ini bukan kali pertama dia melawan sang mega bintang bersama tim nasional.

Tapi tetap saja laga dinihari nanti membuatnya senang. Apalagi kebersamaan mereka di Juventus membuat bintang Swedia mulai mengenal Ronaldo lebih baik lagi dari laga-laga sebelumnya.

ronaldo.com

“Pada leg pertama tidak mungkin menghentikannya, tidak ada yang bisa melakukannya. Jika dia mengalami hari yang baik, dia akan memutuskan semuanya sendiri,” kata Dejan Kulusevksi seperti dikutip Football5star dari Aftonbladet, Selasa (13/10/2020).

“Pada Rabu kami memiliki kesempatan lain. Akan sangat menyenangkan menghadapuinya lagi disaat kami sudah mengenal satu sama lain lebih baik,” sambung pemain yang didatangkan Juventus dari Parma.

Pada ajang UEFA Nations League 2020, Swedia dan Portugal sudah pernah bertemu September lalu. Kala itu laga dimenangkan anak asuh Fernando Santos.

Portugal menang 2-0 di stadion Friends Arena. Dua gol kemenangan tim tamu saat itu dibukukan oleh Cristiano Ronaldo.

Adapun Kulusevksi dimainkan sebagai starter oleh pelatih Janne Andersson pada laga itu. Tapi ia diganti pada akhir babak kedu oleh Albin Ekdal.

Saat ini posisi Portugal dan Swedia saling bertolak belakang. Cristiano Ronaldo dkk memimpin klasemen Grup 3 dengan tujuh angka. Sementara negara Skandinavia ada di posisi juru kunci tanpa meraih poin.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More