Hadapi Sevilla, Dortmund Kehilangan Pemain Kunci

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, memastikan Jadon Sancho tak akan bermain pada partai leg II babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla dinihari nanti. Selain Sancho, Der BVB kemungkinan juga tak akan diperkuat Gio Reyna dan Raphael Guerreiro.

Sancho dipastikan absen karena mengalami masalah otot. Cedera tersebut juga membuat Sancho absen pada partai Liga Jerman di markas Bayern Munich akhir pekan lalu.

“Jadon Sancho tak akan bermain melawan Sevilla. Saya juga belum tahu apakah Gio Reyna dan Raphael Guerreiro bisa diturunkan di pertandingan nanti,” ujar Edin Terzic pada sesi jumpa pers, Senin (8/3) malam WIB.

Jadon Sancho - Sevilla - Edin Terzic - Dortmund - Express. de
sxpress.de

Meski kehilangan Sancho, Terzic tetap merasa percaya diri. Ia memastikan Erling Haaland dan Thorgan Hazard bisa diturunkan melawan Sevilla. “Mengenai Erling Haaland dan Thorgan Hazard, saya masih yakin keduanya bisa bermain sebagai starter.”

Dortmund menjadi tim unggulan di laga ini. Pasalnya, mereka berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 3-2 pada partai leg pertama beberapa pekan lalu. Selain itu, Los Rojiblancos saat ini juga sedang tidak berada dalam performa terbaik karena menelan tiga kekalahan beruntun.

Catatan tersebut tidak membuat Terzic besar kepala. Menurutnya, Luuk de Jong cs tetap menjadi tim yang berbahaya meski sedang tidak berada dalam performa terbaik.

“Kami tetap yakin Sevilla akan menunjukakn performa terbaik meski mereka gagal memetik hasil terbaik dalam beberapa laga terakhirnya. Kami siap menunjukkan intensitas permainan yang berbeda ketimbang partai leg pertama,” tandas Terzic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More