Hadapi Sriwijaya FC, Persib Belajar Dari Kesalahan

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung siap bangkit di laga selanjutnya melawan Sriwijaya FC. Pekan lalu, mereka sudah kehilangan poin saat ditahan imbang PS TIRA dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (26/3) sore.

Akhir pekan nanti, mereka akan bertandang ke Stadion Jakabaring. Bisa dipastikan, pertandingan akan lebih sulit berlipat. Mengingat materi pemain Laskar Wong Kito juga dihuni beberapa pemain mumpuni.

febri bow hariyadi (vikingpersib.co.id)
vikingpersib.co.id

“Sekarang, kita fokus untuk persiapan menghadapi pertandingan minggu depan. Kita harus kelihatan lebih bagus. Tapi sebelumnya kita juga harus evaluasi sendiri,” ucap asisten pelatih Persib, Fernando Soler dikuti[ situs resmi klub.

Hal senada juga disampaikan oleh penjaga gawang I Made Wirawan. Baginya, saat ini yang terpenting adalah memperbaiki penampilan pada pertandingan selanjutnya. Ia berjanji tidak akan mengulagi kesalahan serupa seperti di laga perdana.

“Kalau saya ingin fokusn meraih kemenangan untuk tim terlebih dahulu. Kalau nantinya memang bisa clean sheet itu bonus untuk saya seorang penjaga gawang,” tutur pemain asal Bali itu.

Meski bermain di kandang lawan, Persib berharap tetap bisa membawa pulang poin penuh. Pasalnya, saat ini mereka butuh mendongkrak posisi yang masih tertahan di peringkat kesembilang dengan mengantongi sembilan angka.

Comments
Loading...