Hadapi Tim Championship, Chelsea Bakal Turunkan Pemain Pelapis

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memastikan bakal menurunkan sejumlah pemain pelapis pada partai Piala FA melawan Barnsley. Menurut Tuchel, laga tersebut merupakan kesempatan terbaik untuk mengistirahatkan pemain kunci.

Rencananya, Chelsea akan melawat ke markas Barnsley pada Jumat (12/2) dinihari WIB. Laga tersebut juga menjadi penutup babak 16 besar Piala FA 2020-21.

“Ada kemungkinan besar saya melakukan banyak perubahan kepada tim. Satu hal yang pasti, siapapun pemain yang diturunkan, pantas mendapat kesempatan bermain. Jadi, saya akan memainkan pemain yang sebelumnya jarang saya mainkan,” ujar Thomas Tuchel dikutip football5star dari Football London.

Thomas Tuchel - Chelsea - Piala FA - Barnsley - Sports Illustrated
Sports Illustrated

“Selain itu, ini juga akan menjadi laga tandang beruntun bagi kami. Jadi, saya tak ingin kehilangan intensitas permainan di atas lapangan. Untuk bisa menjaga hal itu, saya butuh pemain-pemain yang segar dan tak kelelahan,” sambung Tuchel.

Satu pemain yang dipastikan bakal absen di laga nanti adalah Thiago Silva. Bek veteran berpaspor Brasil itu harus absen karena masih belum pulih dari cedera otot.

“Thiago Silva masih tak akan bermain. Tapi, kondisinya sudah jauh lebih baik. Saya sangat mengenal kepribadian Silva dari klub sebelumnya. Jadi, saya yakin dia akan memaksimalkan setiap waktu yang ada untuk memulihkan kondisi.”

“Silva mengalami cedera otot. Hal itu membuat kami tak bisa mempercepat proses penyembuhannya. Jadi, dia masih tak bisa bermain di pertandingan nanti,” tutup Tuchel.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More