Hadapi Tim Juru Kunci, Persija Tak Mau Anggap Remeh

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco buka suara terkait laga pekan ke-29 Liga 1 menghadapi tim asal jawa Timur, Gresik United. Dirinya enggan meremehkan lawannya tersebut kendati Laskar Joko Samudro sudah dipastikan akan degradasi musim ini.

Hingga pekan ke-28 kemarin, Gresik United tak mampu beranjak dari poisisi buncit klasemen dengan hanya meraih 10 poin. Bahkan klub asal Kota Pudak itu punya agregat gol yang buruk yaitu minus 54 gol.

Teco menyatakan bahwa ia tak mau banyak mengomentari seputar nasib lawan. Juru taktik asal Brasil itu hanya fokus konsentrasi terhadap perbaikan tim agar tampil baik. Pasalnya, mereka baru saja mengalami kekalahan dari Sriwijaya FC, 0-1, beberapa waktu lalu.

“Kami  tidak usah terlalu bicara soal lawan. Kami harus konsentrasi sama tim, perbaiki tim kami saja, harus fokus dalam latihan, agar bisa main bagus lawan Persegres dan bisa menang lagi di kandang,” kata Teco dikutip dari situs resmi Persija, Minggu (8/10/2017).

“Seperti saya bilang, kami harus fokus dengan tim kami saja. Di putaran kedua kami dapat hasil bagus kami hanya seri lawan PSM, ya kami harus konsisten di kandang,” imbuhnya.

 

Macan Kemayoran saat ini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 dengan meraih 46 poin. Ismed Sofyan dkk terpaut empat poin baik dari klub yang berada di bawah mereka, Barito Putera atau di atas mereka, Persipura Jayapura.

Comments
Loading...