Hadapi Wolfsberg, AS Roma Takkan Turunkan Tim Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, memastikan akan melakukan rotasi pemain di partai Liga Europa melawan Wolfsberg pada Jumat (13/12) dinihari. Dalam laga tersebut, AS Roma dipastikan takkan memainkan Aleksandar Kolarov dan Pau Lopez.

Giallorossi sendiri masih belum mendapatkan tiket ke babak 32 besar Liga Europa. Saat ini, mereka ada di posisi dua klasemen grup J dengan koleksi delapan poin dari total lima partai. Hanya unggul satu angka dari Istanbul Basaksehir yang menguntit di posisi tiga.

“Mungkin saya akan melakukan perubahan yang cukup besar di pertandingan nanti. Mungkin, ada empat atau lima orang pemain utama yang takkan bermain,” ungkap Paulo Fonseca di sesi jumpa pers jelang pertandingan.

AS Roma - Paulo Fonseca - Wolfsberg - @asromaen
twitter.com/asromaen

“Partai nanti merupakan laga krusial yang sangat sulit. Tapi, saya tetap percaya terhadap kemampuan para pemain. (Edin) Dzeko dan (Cengiz) Under akan bermain. Pau Lopez dan Kolarov akan saya istirahatkan,” kata Fonseca menambahkan.

Meskipun takkan dimainkan, Kolarov dan Lopez tetap ada di daftar pemain AS Roma untuk partai melawan Wolfsberg. Satu penting yang tak ada di daftar pemain untuk laga vs Wolfsberg adalah Chris Smalling.

Selain Smalling, Justin Kluivert, Javier Pastore, dan Bryan Cristante tak dibawa untuk partai nanti. Ketiga pemain itu dipastikan absen karena masih berkutat dengan cederanya masing-masing.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More