Hadiah Piala Indonesia Belum Cair Hingga Saat Ini?

Football5Star.com – Para tim peserta terutama yang sukses menembus semifinal ternyata belum mendapatkan hadiah dari Piala Indonesia. Hal itu dikeluhkan salah satu semifinal, Borneo FC yang mengaku hingga saat ini belum mendapatkan hadiah.

Hal itu jelas sangat disayangkan. Padahal pagelaran turnamen tersebut sudah berakhir pada dua bulan lalu. Saat itu, PSM Makassar sukses keluar sebagai jawara setelah menundukkan Persija Jakarta dalam partai final.

Akan tetapi, ternyata uang hadiah dari para semifinalis hingga finalis belum jua diturunkan. Manajer tim Borneo FC, Dandri Dauri, menyebut kalau pihaknya belum mendapat konfirmasi resmi terkait pemberian hadiah Piala Indonesia yang mencapai Rp 500 juta.

Didepak Persib, Mario Gomez Kini Jadi Dampak Besar Kemajuan Borneo FC

“Saya pikir tak hanya Borneo FC yang menunggu uang tersebut, tetapi juga kubu PSM, Persija dan Madura United juga membutuhkannya. Saya sendiri sudah beberapa kali menghubungi pihak pelaksana, tetapi tak ada jawaban memuaskan dari mereka,” bilang Dandri dalam laman resmi Borneo FC.

Tentu kondisi itu menurut Dandri sangat tak profesional. Apalagi, tim-tim yang berlaga di Piala Indonesia mengeluarkan kocek tak sedikit untuk melakukan perjalanan tandang dan lain-lainnya.

“Kami hanya meminta kepastian pada panitia soal uang hadiah tersebut. Saya tak tahu apakah tim lain juga ribut masalah ini atau tidak. Yang jelas dalam waktu dekat kami akan kembali mempertanyakan hal ini kepada panitia.” papar dia.

Comments
Loading...