Hadiri Konser Ed Sheeran, Ibra Dapat Kado Istimewa

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic tampak menikmati hidup barunya  di Los Angeles. Dalam suatu kesempatan, ia kedapatan tengah menonton konser salah satu penyanyi top asal Inggris, Ed Sheeran.

Ed tengah menjalani rangkaian tur keliling Amerika Utara.  Salah satu tempat yang ia kunjungi adalah Rose Bowl Stadium pada Minggu (19/8) waktu setempat. Ibra pun menyempatkan menghadiri momen tersebut.

@iamzlatanibrahimovic

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos) on

Usai pertunjukkan, penyerang LA Galaxy tersebut mendapat kesempatan menemui sang penyanyi di belakang panggung. Setelah terlihat bercengkrama, keduanya bertukar seragam Galaxy atas nama masing-masing.

Ibra menerima seragam atas nama Sheeran dengan nomor 18.  Begitu pula sebaliknya ketika penyanyi kelahiran Yorkshire menerima seragam atas nama Ibra dengan nomor punggung 9.

Pemain jebolan Malmo tersebut pun mengunggahnya di akun Instagram miliknya.  “Ketika seorang jenius @teddysphotos bertemu dengan Tuhan. Terima kasih atas momen berharganya di Rose Bowl,” tulis Ibra.

Kontribusi maksimal Ibrahimovic untuk Galaxy sudah terlihat sejak laga pertama. Saat debut menghadapi LAFC, ia mencuri perhatian dengan mencetak dua gol spektakuler untuk kemenangan timnya.

Sejauh ini, mantan penyerang Manchester United tersebut sudah mengemas 15 gol dari 19 penampilan. Ibra akan berada di klub yang pernah dibela David Beckham dan Steven Gerrard itu hingga dua musim ke depan.

Comments
Loading...