Hadirnya Kapolri Baru Diharapkan Jadi Angin Segar buat Liga 1 2021

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru (LIB) berharap kehadiran Kapolri baru nantinya jadi angin segar buat Liga 1 2021. Mereka pun bakal segera menyambangi pihak keamanan terkait izin keamanan.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI dan PT LIB kembali mengumpulkan para klub pada Jumat (15/1/2021) untuk membahas nasib kompetisi. Sebab, Liga 1 memang tampaknya akan sangat sulit dipaksa lanjut per Februari.

Dalam rapat tersebut, beberapa hasil konkret akhirnya didapatkan. Salah satunya usulan Liga 1 2020 dibatalkan diganti dengan musim 2021. Nah dalam rencana tersebut, izin kepolisian masih jadi sorotan.

Liga 1 2021 Akan Dibuka di Solo pada Maret Mendatang? Liga 1 Tak Jelas, Komentar Jokowi Soal "Sepak Bolanya Pak" Ditagih Sudah Memohon ke Polri, LIB Harap-Harap Cemas dengan Liga 1 2020 Fasilitas Mewah Bus dari LIB buat Tandang Klub Liga 1 2020

Dalam waktu dekat, institusi kepolsian Indonesia sendiri akan menunjuk pemimpin baru. Nama Komjen Listyo Sigit Prabowo muncul sebagai calon tunggal untuk menjabat Kapolri. Diharapkan penunjukkan Komjen Listyo bisa jadi angin segar buat Liga 1 2021.

“Kami semua berharap kompetisi bisa berlanjut, siapapun Kapolrinya. Begitu saja,” ungkap Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno kepada awak media via diskusi virtual beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya soal rencana mendatangi Komjen Listyo, Sudjarno mengaku hal itu akan dilakukan. Apalagi, PT LIB juga sebelumnya selalu melakukan silaturahmi ke beberapa pihak terkait Liga 1.

“Kita sudah sowan ke beberapa pejabat, termasuk nanti ke siapapun Kapolrinya, kami akan mencoba komunikasi dengan beliau,” tutup pria yang juga sempat jadi Kapolda Lampung itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More