Hajar Bali United 6-0 adalah Rekor Kemenangan Borneo FC Sejak Berdiri

Football5Star.com, Indonesia – Borneo FC mencatatkan rekor baru ketika mereka mencukur habis pimpinan klasemen sementara Liga 1 2019 yakni Bali United dengan skor 6-0 kala bersua di Stadion Segiri, Samarinda, Jum’at malam (18/10/2019).

Masing-masing gol Borneo FC dicetak oleh Lerby Eliandry menit 34, Renan Silva menit 55 dan 75, Terens Puhiri menit 60 dan 89, serta Rifal Lastori menit 85.

Mengutip dari akun media sosial twitter Liga1 Statistic, Borneo FC mencatatkan rekor baru pada pertandingan tersebut, yakni adalah kemenangan terbesar mereka sejak keikutsertaan mereka di Liga Indonesia, atau sejak klub berdiri pada 2014 lalu.

“Saya senang dan bangga kepada pemain yang sudah menang dari Bali United dengan skor besar. Ini buat sejarah karena Bali United adalah tim besar. Pemain juga sudah bekerja keras dalam latihan mereka juga kerja keras. Hasil ini penting untuk hadapi laga selanjutnya,” ungkap Pelatih Borneo FC, Mario Gomez usai laga, seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Memang kemenangan 6-0 malam tadi menjadi kekalahan terbesar Bali United. Namun bagi Gomez laga telah berakhir timnya wajib fokus laga selanjutnya, meski pemain tetap harus menikmati kemenangan tersebut.

“Rekor baru tentu sangat bagus. Tapi ini sudah berakhir, kita akan menatap laga selanjutnya. Lawan Kalteng Putra kita harus persiapkan dengan baik. Skor 6-0 itu sangat menyenangkan bagi kita,” tutur Gomez.. 

Comments
Loading...