Hajar Inter Milan, Sergej Milinkovic-Savic Ancam Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Kemenangan 2-1 atas Inter Milan, Senin (17/2/2020) dini hari WIB, membuat Lazio kian percaya diri. Sang penentu kemenangan, Sergej Milinkovic-Savic, tak segan menebar ancaman kepada sang Capolista saat ini, Juventus.

Sergej Milinkovic-Savic menilai kemenangan atas Inter Milan menunjukkan kekuatan dan kemampuan Lazio untuk meraih prestasi besar. Tak terkecuali merebut Scudetto musim ini walaupun tidak ditargetkan manajemen klub pada awal musim.

“Bagi kami, Scudetto tetap bukan sebuah keharusan. Target kami adalah lolos ke Liga Champions. Namun, tentu saja, bila ada peluang, kami juga akan mencoba merebut Scudetto. Saat ini, kami berpikir dari laga ke laga,” urai Sergej Milinkovic-Savic kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Sergej Milinkovic-Savic jadi pahlawan kemenangan Lazio atas Inter Milan dalam lanjutan Serie A.
tuttomercatoweb.com

Tak menargetkan Scudetto sedari awal, kata Milinkovic-Savic, membuat Lazio tanpa bebandalam menguntit Juventus. Ini jadi keuntungan tersendiri karena sang juara bertahan jelas-jelas ditargetkan tetap juara selain membidik gelar di Liga Champions.

“Mereka harus tahu, kami juga ada di sini. Demikian juga Inter. Kami menang, tapi mereka juga tak pernah menyerah seperti halnya kami juga begitu. Pada akhirnya, kita lihat saja nanti,” ujar pemain asal Serbia tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Lazio tertinggal terlebih dahulu oleh gol Ashley Young jelang babak pertama usai. Namun, abak-anak asuh Simone Inzaghi membalikkan keadaan bekat penalti Ciro Immobile pada menit ke-50 dan gol Milinkovic-Savic berselang 19 menit kemudian.

Kemenangan atas Inter Milan tersebut membuat Lazio terus membuntuti Juventus. Sergej Milinkovic-Savic cs. kini hanya tertinggal satu poin dari I Bianconeri. Namun, mereka juga hanya unggul dua poin dari I Nerazzurri.