Hakan Calhanoglu Akui Tidak Takut pada Virus Corona

Football5star.com, Indonesia – Bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu, mengeluarkan komentar mengejutkan. Ia mengaku tidak takut pada virus corona dan sudah siap kembali tampil lagi bersama Milan.

Seperti diketahui, virus corona menyebabkan kompetisi sepak bola di seluruh dunia terhenti. Termasuk Liga Italia yang telah libur sejak dua bulan terakhir.

Kendati menyebabkan kompetisi terhenti dan ratusan ribu nyawa melayang gara-gara corona, Hakan Calhanoglu ternyata tidak takut. “Sekarang saya tidak terlalu takut. Bahkan saya tidak takut ketika virus corona pertama kali muncul,” ujarnya kepada Sky Sport Italia, Sabtu (23/5/2020).

hakan calhanoglu-ac milan vs genoa
@acmilan

“Jika Anda harus menangkapnya, Anda menangkapnya. Saya harap kami bisa memulai bermain lagi karena sepak bola adalah hidup kami. Latihan dengan cara seperti ini bukan yang terbaik. Saya rindu latihan bersama tim, saya rindu rekan satu tim,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain asal Turki menegaskan I Rossoneri masih punya target yang harus dicapai musim ini. Ia menginginkan klubnya bisa menempati zona Eropa dan memenangkan Coppa Italia musim ini.

“Kami masih ingin mencapai zona Eropa dan memenangkan Coppa Italia. Kami ingin tampil baik di kedua kompetisi,” sambungnya.

Di sisi lain, kabar AC Milan yang akan menggaet Ralf Rangnick juga menjadi perhatian khusus mantan pemain Bayer Leverkusen. Tapi ia tidak tahu apakah Rangnick akan datang musim depan atau tidak.

“Saya mengenalnya melalui beberapa rekan tim saya yang dilatih olehnya. Apakah Rangnick datang atau tidak, itu bukan urusan saya,” tutup Hakan Calhanoglu.