Hakan Calhanoglu Berikan Kode Keras kepada Bayern Munich

Football5star.com, Indonesia – Bintang AC Milan, Hakan Calhanoglu, mengaku ingin kembali berkarier di Bundesliga dalam waktu dekat. Ia pun berharap Bayern Munich akan memberikan penawaran kepadanya.

Calhanoglu sendiri memang lahir dan besar di Jerman. Pemain timnas Turki itu pun sempat membela Hamburger SV dan Bayer Leverkusen sebelum mencoba peruntungan bersama AC Milan pada tahun 2017 lalu.

“Jika dilihat dari sudut pandang olah raga, tentu saja saya ingin bermain untuk Bayern Munich, Borussia Dortmund, ataupun tim besar dari Jerman yang lainnya,” ungkap Hakan Calhanoglu seperti dikutip football5star.com dari laman Bild.

Hakan Calhanoglu - AC Milan - Sport Bild - Bayern Munich
Bild

Dalam kesempatan yang sama, Calhanoglu juga mengaku sempat didekati oleh Bayern Munich pada tahun 2014 lalu. Namun, ia menolak penawaran dari Die Roten ketika itu karena tak mendapatkan garansi menit bermain reguler.

“Saya tentu sangat senang karena klub sebesar Bayern pernah berminat untuk mendatangkan saya. Tapi, ketika itu mereka juga masih memiliki Arjen Robben dan Franck Ribery. Selain itu, mereka juga enggan memberikan garansi menit bermain reguler,” ujar Calhanoglu.

“Saya pun terpaksa harus menolak penawaran Bayern ketika itu. Tapi, saya tidak akan kembali menolak Bayern apabila mereka kembali memberikan saya penawaran di masa depan,” tandas Calhanoglu.

AC Milan sendiri harus mengucurkan dana sebesar 24 juta Euro untuk mendaratkan Calhanoglu. Pemain 25 tahun itu pun sukses menyumbangkan 14 gol dan 25 assist dari 103 penampilan di semua kompetisi.

Comments
Loading...