Hakan Calhanoglu Klaim Zlatan Ibrahimovic Bukan Pemain Egois

Football5star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic selama ini dicap sebagai pemain arogan dan egois. Tapi anggapan tersebut ditolak mentah-mentah oleh rekannya di AC Milan, Hakan Calhanoglu.

Anggapan arogan dan egois Zlatan Ibrahimovic memang terlihat dari beberapa aksinya baik di dalam maupun luar lapangan. Namun, Hakan Calhanoglu berujar bahwa sang bintang adalah sosok yang sangat menyenangkan dan mampu mengangkat performa tim.

“Dia adalah bintang kami. Dia sangat berkontribusi dan memberi dampak luar biasa untuk kemajuan tim. Dengan pengalaman yang sudah dimiliki, dia terbukti sebagai pemain yang punya ambisi kuat, mentalitas juara, dan selalu membantu kami di lapangan,” kata Calhanoglu kepada Bein Sports, Senin (1/6/2020).

Hakan Calhanoglu - AC Milan - Sport Bild
Sport Bild

“Semua orang yang berada di luar sana selalu melihatnya sebagai sosok yang egois. Tapi saya pikir dia sama sekali tidak egois. Dia sangat dekat dengan semua pemain, selalu menunjukkan rasa simpati dan kerap melempar candaan. Saya sangat menikmati bisa bermain satu tim dengannya,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain asal Turki menganggap mantan bintang Paris Saint-Germain bukan pemain baru di AC Milan. Ungkapan tersebut memang tidak sepenuhnya salah. Kendati baru bergabung lagi Januari lalu, Ibra pernah berseragam Merah-Hitam selama dua musim pada 2011 hingga 2013.

“Dia bukan pemain baru di Milan. Dia adalah bintang dunia dan pemain yang sangat berpengalaman. Itulah yang ia bawa ke sini dan menjadikan kami berkembang pesat,:” tutup Hakan Calhanoglu.