Hakim Ziyech Bakal Bikin Permainan Chelsea Lebih Berwarna

Football5star.com, Indonesia – Legenda Chelsea, Gustavo Poyet meyakini bahwa pemain anyar The Blues, Hakim Ziyech akan membuat permainan anak asuh Frank Lampard lebih berwarna.

Dikutip Football5star.com dari goal, Sabtu (28/3/2020) Poyet menyebut Ziyech memiliki karakter permainan yang sangat agresif dan sangat luar biasa.

“Saya pikir tahun lalu Ziyech bermain sangat luar biasa. Setiap kali dia mendapat bola, dia akan menciptakan peluang dan gol. Dia lebih individual daripada saya,” kata Poyet.

Gustavo Poyet pastikan Malcom bertahan sebelum terima tawaran melatih Girondins Bordeaux.

“Dia akan selalu membuka ruang bagi rekan satu timnya. Dia akan selalu menarik perhatian pemain lawan. Hal itu tentu saja disukai oleh penonton sepak bola,” tambahnya.

Legenda Chelsea itu yakin bahwa Ziyech akan membawa sesuatu yang berbeda pada permainan The Blues. Penonton di Stamford Bridge kata Poyet akan terhibur dengan gaya permainan Ziyech.

Langkah Chelsea untuk mendatangkan Hakim Ziyech musim depan mendapat sambutan positif dari Frank Lampard. Sang pelatih berujar bahwa sang winger merupakan kepingan yang hilang dalam tim musim ini.

Chelsea menyetujui banderol 37 juta euro untuk menggaet Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Tapi baru musim depan ia bisa bergabung bersama rekan-rekan barunya.

“Dia pertama kali saya lihat ketika membawa Ajax melaju jauh di Liga Champions musim lalu. Saya pikir dari salah satu pemain yang sangat menonjol. Musim ini kami sudah menghadapinya dua kali jadi saya tahu banyak tentang kualitas dia,” kata Lampard.