Hakim Ziyech Berminat Perkuat Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Winger AFC Ajax, Hakim Ziyech, memikliki impian memperkuat klub Liga Inggris, Arsenal. Kabar ini diketahui dari sebuah video interview yang menyatakan pemain berusia 26 tahun tersebut ingin memperkuat Arsenal dan Barcelona.

Klub Hakim Ziyech saat ini, AFC Ajax, sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa pemain asal Maroko ini akan meninggalkan klub pada musim panas nanti.

Ziyech dikabarkan memiliki klausul rilis senilai 25 juta euro atau senilai 403 miliar rupiah. Nominal tersebut diyakini sebanding dengan performa Ziyech sepanjang musim 2018-19.

Direktur olahraga Ajax, Marc Overmars, sempat mengonfirmasi akan melepas Ziyech andai terdapat penawaran yang menggiurkan. Overmars memberi janji tersebut kepada Ziyech pada awal musim 2018/19.

“Dia dalam fokus karena prestasinya di Liga Champions. Banyak klub besar mengincarnya. Kami berjanji kepada Hakim bahwa kami akan setuju jika ada transfer yang baik,” ujar Overmars kepada De Telegraaf dilansir GiveMeSports dikutip Football5star.com.

Tidak mengherankan banyak klub besar Eropa tertarik dengan Ziyech apabila melihat performa gemilangnya sepanjang musim 2018-19.

Ziyech sukses mencetak 21 gol dan membuat 17 assist dalam 49 penampilan di berbagai kompetisi bersama AFC Ajax.

Rumor yang membuat Ziyech dihubungkan dengan Arsenal mencuat menyusul pernyataannya pada 2017 silam dalam sebuah video interview bersama rekan setim yang kini membela AS Roma, Justin Kluivert. Dalam video tersebut, Ziyech mengaku punya mimpi berseragam The Gunners.

“Jadi, aku punya dua klub tujuan. Arsenal dan Barcelona. Itulah mimpi terbesarku,” kata Ziyech kepada Ajax TV dikutip Football5star.com.

Comments
Loading...