Hakim Ziyech: Donny van de Beek Butuh Waktu Adaptasi di Man United

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Hakim Ziyech, menyebut bahwa mantan rekan timnya, Donny van de Beek, akan bermain bagus di Manchester United. Namun pemain timnas Belanda itu butuh adaptasi menurut Ziyech.

Van de Beek hanya bermain total 60 menit di Premier League, dan lagi-lagi hanya menjadi pemain pengganti pada laga melawan PSG, (21/10/20). Dia hanya menjadi starter pada dua laga Piala Liga melawan Luton dan Brighton. Ziyech yang bermain bersama van de Beek di Ajax meminta mantan rekan timnya itu untuk tenang.

“Kami berbicara di awal ketika dia pindah ke Manchester, dan dalam (beberapa) minggu terakhir, kami tidak berbicara banyak. Dan saya tidak berbicara dengannya tentang situasinya. Saya pikir dia akan membutuhkan waktu juga. Anda berasal dari negara yang berbeda, gaya permainan yang berbeda,” ucap Ziyech seperti dikutip Football5Star.com dari AS.

donny van de beek-101greatgoals
101greatgoals.com

Pemain timnas Maroko itu melanjutkan, “Dan saya tahu pasti, butuh waktu juga baginya untuk terbiasa dengan segalanya, dan kemudian saya tahu pasti dia akan membawa kualitas ke skuad di sana (United). Baginya, hal terpenting saat ini adalah tetap tenang.”

Hakim Ziyech juga kesulitan saat ini di Chelsea, namun bukan karena kurang jam bermain, namun karena cedera. Dia baru menjalani debutnya akhir pekan lalu melawan Southampton.

“Bagi kami, semuanya baru dan kami bersemangat untuk bekerja sama dengan satu sama lain dan dengan anggota tim lainnya, serta saling bersaing,” kata Ziyech.

Hakim Ziyech akan berhadapan dengan Donny van de Beek pada laga Chelsea vs Manchester United, (23/10/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More