Hakim Ziyech Masih Belum Mau Pikirkan Soal Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Ajax, Hakim Ziyech, merasa sangat senang karena akan menjadi bagian dari skuat Chelsea pada musim 2020-21 mendatang. Namun, ia masih belum mau memikirkan hal itu karena masih fokus membela Ajax.

Pada Kamis (13/2) lalu, The Blues resmi mengumumkan kedatangan Ziyech untuk musim 2020-21. Kabarnya, Chelsea harus mengucurkan dana sebesar 45 juta Euro untuk mengamankan tanda tangan Ziyech.

“Saya merasa sangat senang dengan langkah selanjutnya (kepindahan ke Chelsea). Tapi, saya ingin terlebih dahulu menyelesaikan urusan yang belum selesai di sini,” kata Hakim Ziyech melalui akun Instagram pribadinya.

Bleacher Report

Ziyech merupakan pemain kunci untuk Ajax selama tiga musim terakhir. Pemain timnas Maroko itu pun sukses mempersembahkan satu gelar Eredivisie, satu Piala Belanda, serta medali perak dari ajang Liga Europa.

Selama tiga musim bermain untuk De Godenzoden, Ziyech berhasil memberikan kontribusi yang tak bisa dipandang sebelah mata. Pria 26 tahun itu sukses menyumbangkan 48 gol dan 82 assist dari 159 penampilannya.

Di Stamford Bridge, Ziyech akan mengemban tugas sebagai pengganti Willian. Kabarnya, Willian sudah siap hengkang dari Chelsea setelah kontraknya usai pada musim panas 2020 mendatang.

Tak hanya Willian, The Blues juga akan kehilangan Pedro Rodriguez. Pemain asal Spanyol itu juga dikabarkan siap hengkang dari Stamford Bridge setelah tak lagi menjadi pilihan utama Frank Lampard di sektor sayap.

AjaxAjax AmsterdamChelseaHakim Ziyech