Hakim Ziyech: Saya Bisa Belajar Banyak dari Eden Hazard

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Chelsea, Hakim Ziyech, mengungkapkan bahwa dirinya bisa belajar dari mantan pemain Chelsea, Eden Hazard. Ziyech mengatakan bahwa dirinya sering menonton Hazard bermain.

Ziyech yang merupakan pembelian pertama Frank Lampard, digadang-gadang bakal menjadi the next Hazard di Chelsea. Pemain timnas Belgia itu pindah ke Real Madrid pada musim panas 2019. Semenjak itu, Chelsea kekurangan pemain yang memiliki sentuhan magis seperti Hazard, yang bisa merubah permainan dengan gaya permainannya sendiri.

hakim ziyech-krasnodar vs chelsea
@ChelseaFC

Ziyech sendiri sudah bermain cukup apik dengan mencatatkan 1 gol dan 3 assist dari 6 laga Premier League. Dan meskipun Ziyech dan Hazard adalah pemain yang sangat berbeda, mereka tetap saja dibanding-bandingkan.

“Eden adalah pemain kelas dunia. Anda selalu mengambil inspirasi dari itu, bagaimana dia bermain dan Anda selalu melihat hal-hal kecil, bagaimana dia melakukan banyak hal dan saya bisa belajar banyak darinya,” ucap Ziyech seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Ziyech melanjutkan, “Saya senang, saya merasa baik. Saya merasa seperti di rumah sendiri dan hal-hal itu adalah yang terpenting saat Anda tampil di lapangan. Saya selalu tahu apa yang mampu saya lakukan. Saya selalu percaya pada diri sendiri, kepala saya tenang. Damai. Dan semua hal lainnya akan datang dengan sendirinya.”

talkSPORT

Performa Chelsea saat ini membuat mereka menjadi salah satu kandidat juara Premier League musim ini, dan Ziyech percaya hal itu.

“Ini dimulai dari mempercayainya dan kemudian bekerja lebih keras setiap hari. Tapi Anda harus yakin itu mungkin (juara) dan saya pikir itulah yang kami lakukan. Kami percaya dan di akhir musim kami akan melihat apa yang kami lakukan,” kata Hakim Ziyech.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More