Hal Ini yang Buat Pirlo dan Cristiano Ronaldo Saling Memahami

Football5star.com, Indonesia – Direktur Juventus, Fabio Paratici mengungkapkan bahwa hubungan antara Andrea Pirlo sebagai pelatih dengan Cristiano Ronaldo sangat dekat. Keduanya menurut Paratici sama-sama saling memahami.

Hal itu yang menurut Paratici membuat Ronaldo pada musim ini memiliki tren permainan yang terus meningkat. Pirlo kata Paratici sangat mengerti dengan apa yang diinginkan pemain Portugal itu, begitu juga sebaliknya.

Reuters

“Mereka adalah para juara. Para juara saling memahami. Andrea memiliki hubungan yang sangat baik dengan semua pemain. Tetapi secara alami, dia memang lebih dekat dalam usia dan pengalaman dengan Ronaldo, jadi mereka sangat memahami satu sama lain,” ucap Paratici seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (25/11/2020).

Andrea Pirlo sempat mengatakan bahwa ia tak pernah sedikitpun memberikan perlakuan spesial kepada Ronaldo. Menurut Pirlo, Ronaldo dan pemain Juventus lain diperlakukan sama.

“Saya belum menantang Ronaldo soal bola mati. Saya memperlakukannya seperti saya memperlakukan semua pemain. Saya selalu tersedia di dalam dan luar lapangan,” kata Pirlo sebelum laga melawan Ferencvaros.

“Sangat mudah untuk memiliki hubungan yang baik di antara orang-orang yang rendah hati.” tambah eks pemain AC Milan tersebut.

“Saya melakukan hal yang sama seperti yang biasa saya lakukan ketika saya masih menjadi pemain.”

Ronaldo saat ini berstatus top skorer Juventus dengan sembilan gol dalam tujuh penampilan. Ia sempat melewatkan empat laga Serie A dan Liga Champions setelah dinyatakan positif COVID-19 pada Oktober lalu.

Ronaldo menyumbang satu gol saat Juventus meraih kemenangan 2-1 atas Ferencvaros di matchday keempat Liga Champions dinihari tadi.

Andrea PirloCristiano RonaldoJuventusSerie A Italia