Hal Ini yang Ditakuti Vietnam dari Permainan Timnas U-23 Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan final SEA Games 2019, sejumlah media Vietnam menyoroti soal permainan timnas U-23 Indonesia yang mereka anggap sangat berbahaya jika mampu mencetak gol lebih dahulu.

“Jika Indonesia memimpin, Vietnam sangat rentan karena tugas untuk bisa menyamakan kedudukan akan jauh leih sulit. Setidaknya itu yang jadi pengalaman saat kedua tim bermain di babak penyisihan grup,” tulis media Vietnam, The Thao, Minggu (8/12/2019).

pssi.org

Selain itu menurut media Vietnam The Thao, Park Hang Seo harus memiliki solusi lain untuk bisa membuat dua pemain andalannya Tien Linh dan Duc Chinh bisa meneror gawang Indonesia.

“Indonesia juga sudah memiliki cara untuk menutup pergerakan dari dua pemain tersebut. Oleh karena itu, pelatih Park Hang Seo wajib menemukan cara untuk bisa bisa merobek gawang lawan.”

Sementara itu pelatih Vietnam Park Hang Seo usai pertandingan semifinal SEA Games 2019 melawan Kamboja sempat memuji penampilan anak asuh Indra Sjafri.

“Timnas U-23 Indonesia adalah salah satu tim paling seimbang di Sea Games 2019. Mereka memiliki pemain-pemain yang berkualitas di setiap lini,” ungkap Park Hang-seo

“Saya rasa, mereka memang pantas melaju hingga ke partai puncak Sea Games 2019. Karena, mereka merupakan salah satu tim terkuat di turnamen ini,” sambung pria 60 tahun.