Hal Ini yang Membuat John Stones Sehati dengan Ruben Dias

Football5star.com, Indonesia – Manchester City di Liga Inggris musim ini masih bertengger di posisi kelima. Meski begitu, anak asuh Pep Guardiola tersebut memiliki catatan cukup baik di sektor pertahanan. City hingga pekan ke-15 baru kebobolan 13 gol, lebih baik dibanding Tottenham di peringkat ke-4 yang telah kebobolan 14 gol.

Perfomance apik lini belakang City tak lepas dari duet dua bek tengah, John Stones dan Ruben Dias. Keduanya jadi pilihan utama Pep Guardiola di jantung pertahanan Manchester City. John Stones mengakui bahwa ia memang cukup nyaman duet di lini belakang City bersama Ruben Dias.

Performanya Kembali Membaik, John Stones Beberkan Keberhasilannya

“Kami selalu memiliki hal-hal yang harus ditingkatkan tetapi itu menyenangkan untuk bermain dengannya, seberapa baik dia datang ke klub dengan langsung memainakn begitu permainan dengan begitu baik,” kata John Stones seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Minggu (10/1/2021).

Stones pun mengakui bahwa ia sangat senang untuk perfomance apik Ruben Dias. Ia berharap duetnya bersama Ruben Dias bisa membuat Manchester City meraih hal positif pada musim ini.

“Semua pujian untuknya, aku akan memberikan pujian untuknya. Semoga kami bisa terus maju dan terus mendapatkan clean sheet serta melakukan tugas kami dengan baik,” tambahnya.

Duet Stones dan Dias pada Kamis (7/1) sukses mengantarkan City melenggang ke partai puncak Caraboa Cup setelah mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0. Stones dan Dias pun akan kembali jadi andalan Pep Guardiola saat City melawan Birmingham di ajang Piala FA.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More