Halldorsson, Kiper Sakti Pengubur Mimpi Messi

Football5star.com, Indonesia – Timnas Argentina harus puas bermain imbang 1-1 dengan Timnas Islandia pada laga Grup D Piala Dunia 2018 di Spartak Stadium, Sabtu (26/6). Dalam laga ini, kiper Islandia, Hannes Halldorsson, sukses menepis penalti Lionel Messi.

Getty Images

Tim Tango mendapat hadiah penalti pada menit 64 setelah Maximiliano Meza dijatuhkan Hoerdur Magnusson di kotak terlarang. Akan tetapi, Messi yang maju sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya. Tembakan striker Barcelona itu ditepis Halldorsson.

Aksi Halldorsson ini mengubur mimpi Messi yang ingin membawa Argentina meraih kemenangan di laga perdana Piala Dunia 2018.

Halldorsson memang tampil superior di laga ini. Berkali-kali ia menggagalkan peluang Messi dan kawan-kawan. Total, dari enam tembakan yang merngarah ke gawang Halldorsson, cuma satu yang berbuah gol.

Aksi Halldorsson pun sangat membantu Islandia meraih satu poin. Kini, Islandia dan Argentina sama-sama mengoleksi satu poin di klasemen Grup D Piala Dunia 2018. Sementara dua tim lainnya, Kroasia dan Nigeria baru akan bertanding dinihari nanti.

Halldorsson sendiri termasuk sosok senior di Timnas Islandia. Kiper 34 tahun itu sudah memperkuat negaranya sejak 2011 dan mengoleksi 49 caps.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...