Hambali Thalib Bertekad Bawa Persebaya Raih Gelar Juara

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5star.com, Indonesia – Persebaya resmi merekrut gelandang berusia 19 tahun yang tahun lalu membela Persela Lamongan, Hambali Thalib. Bergabung ke tim sebesar Persebaya, pemain kelahiran Makassar ini mengaku memilki ambisi tersendiri.

“Saya datang ke Persebaya yang merupakan klub besar, pasti memiliki target tinggi Jadi saya dan tim akan berusaha untuk membawa Persebaya juara,” kata Hambali kepada awak media, Jumat (24/1/2020).

Hambali menyusul rekan satu timnya di Persela, Arif Satria yang sudah terlebih dahulu bergabung ke tim berjuluk Bajul Ijo. Sementara itu, pelatih Persebaya Aji Santoso merasa senang dengan bergabungnya Hambali.

Menurut Aji, pemain yang sempat merasakan proses seleksi di klub Kroasia, Lokomotiva Zagreb tersebut merupakan pemain muda yang sangat potensial dan akan sangat berguna bagi Persebaya di Liga 1 2020.

“Hambali merupakan pemain muda sangat potensial terbukti dia pernah trial di eropa. Waktu saya bersama dia di Persela penampilannya juga luar biasa,” ucapnya

“Sekarang dia kumpul dengan materi pemain yang banyak dan bagus. Saya sangat yakin dia akan sukses di Persebaya,”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More