Hamka Hamzah Absen Bela Arema Hingga Akhir Oktober

Football5star.com, Indonesia – Dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi, memastikan bahwa Hamka Hamzah tak akan tampil pada partai melawan PSM Makassar dan Persipura Jayapura. Menurut Nanang, saat ini Hamka masih menjalani perawatan karena sempat menderita sakit tifus.

Tak hanya sakit tifus, Hamka juga sedang mengalami masalah hamstring. Nanang pun mengatakan bahwa Hamka akan menjalani perawatan cedera hamstringnya setelah pulih dari sakit tifus.

“Hamka Hamzah masih pemulihan setelah sakit tifus dan cedera hamstring. Saat ini masih fokus ke tifus dulu, setelah itu baru terapi untuk hamstring. Hamka sudah pasti absen. Kemungkinan baru bergabung dengan tim waktu melawan Tira (Persikabo), (24/10) nanti,” ungkap Nanang dikutip dari laman resmi Liga 1.

Hamka Hamzah - Arema FC - @aremafcofficial 2
instagram.com/aremafcofficial

Hamka bukanlah satu-satunya pemain Arema yang sedang menjalani perawatan. Ada nama-nama lain seperti Arthur Cunha, Johan Alfarizi, hingga Agil Munawar yang masih berkutat dengan masalahnya masing-masing.

Nanang pun masih enggan memberikan lampu hijau kepada Johan Alfarizi untuk bermain selama 90 menit. Dalam pandangan Nanang, Alfarizi baru bisa tampil selama 30 atau 45 menit karena kondisi fisiknya belum terlalu baik.

“Kalau AlFarizi masih belum kami beri rekomendasi bermain penuh. Untuk bermain amannya kita rekomendasi untuk bermain 30 atau 45 menit, untuk amannya,” pungkas Nanang.

Selain banyak pemain yang sedang cedera, Arema juga harus kehilangan beberapa pilarnya karena dipanggil timnas Indonesia. Diantaranya adalah Dendi Santoso, Hanif Sjahbandi, dan Muhammad Rafli.

Comments
Loading...