Hamka Hamzah Buka Suara Soal Perseteruannya dengan Cristian Gonzales

Football5Star.com – Bek Persita Tangerang, Hamka Hamzah, buka suara soal perseteruannya dengan Cristian Gonzales pada masa lalu. Saat itu, keduanya sampai adu friksi hingga ke pinggir lapangan.

Kedua sosok ini memang sempat bereteru saat Hamka Hamzah membela Persija Jakarta dan Cristian Gonzales di Persik Kediri. Saat itu keduanya bertemu dalam 8-besar Liga Indonesia 2007.

Sempat ada kisruh pada pengujung laga yang berakhir imbang 2-2 itu. Eks kiper Persija, Evgeny Khamaruk sempat mencekik Gonzales. Hamka pun sempat bersitegang dengan eks pemain PSS Sleman tersebut.

“Ketika Persija vs Persik, sebenarnya akrab saat itu. Tapi jiwa muda bicara. Awalnya ada perselisihan antara Khamaruk dengan El Loco, akhirnya semua pemain panas, saya ikut kalau tak salah delapan besar,” ungkap Hamka Hamzah dalam Youtube Jebreeet TV.

Lewat Sebuah Vlog, Hamka Hamzah Menyatakan Gabung ke Persita

“Tetapi setelah pertandingan itu saya minta maaf, bagaimana kamu tahu saya bela Persija, kamu Persik. Kita sama-sama bela tim masing-masing,” lanjut dia.

Selain dengan Gonzales, Hamka Hamzah jua sempat terlibat keributan dengan eks striker Pelita Jaya, Cristiano Lopes. Saat itu dia jua masih berseragam Persija.

“Itu karena dia emprovokasi Abanda dan menggangu Abanda tapi tidak pelanggaran. Saat dia menggiring bola, saya incar lututnya, tapi yang kena malah betisnya, saya kena kartu merah,” pungkas dia.