Hamka Hamzah: Dalam Hati Ingin Juga Bermain untuk Persib

Football5Star.com, Indonesia – Bek Persita Tangerang, Hamka Hamzah, mengaku sempat memiliki ambisi untuk memperkuat Persib Bandung. Tapi memang menurutnya belum ada kesempatan main di sana.

Hamka Hamzah memang jadi salah satu pemain yang sering berpindah klub. Total setidaknya ada 12 klub yang sudah dibelanya, termasuk Persita Tangerang musim ini. Beberapa tim besar pernah diperkuatnya, seperti Persija Jakarta, PSM Makassar, Persik Kediri, hingga Arema FC.

Akan tetapi, Persib Bandung tak masuk dalam curiculum vitae-nya. Meski memang, Hamka tak menampik sempat memiliki keinginan main di klub kebanggaan Bobotoh itu.

“Kalau sudah membela tim besar, saya pernah membela Persija dan Arema FC, sudah bangga. Walaupun hati juga ingin bermain untuk Persib. Tapi ketika tidak ada kesempatan, tetap saya syukuri. Sama juga seperti Jupe. Di Persib dan Arema FC sudah bangga,” ucap Hamka Hamzah saat berbincang dengan Achmad Jufriyanto di kanal Youtube Hamka Story 23.

Dalam 12 klub yang dibelanya, hanya ada dua tim yang membuat Hamka sangat berkesan. Klub itu ialah Persija Jakarta dan Arema FC. Dia jelas memiliki alasan menganggap Persija dan Arema paling berkesan dalam karier sepak bolanya.

“Kalau saya, di luar kampung halaman karena paling nyaman, yang paling berkesan itu di Persija dan Arema FC. Semuanya berkesan, tapi di Persija saya mendapatkan istri. Satu di antara kebanggaan. Di Arema FC sudah bukan seperti tim sepak bola, cuma sudah seperti keluarga,” tutup Hamka Hamzah.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More