Kapten Arema Kecewa dengan Tindakan Aremania

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Tindakan Aremania yang memasuki lapangan pada saat turun minum dan seusai pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (6/10/2018) membuat Kapten Arema FC, Hamka Hamzah kecewa.

Saat istirahat seusai babak pertama terlihat Dirijen Aremania, Yuli Sumpil turun ke lapangan dan memprovokasi para pemain Persebaya yang sedang melakukan pemanasan. Sedangkan seusai pertandingan puluhan orang memasuki lapangan dan ada yang melakukan tindakan perobekan bendera Bajul Ijo.

View this post on Instagram

Halo PSSI… #extragreentime

A post shared by Extra Green Time (@extragreentime) on

Tindakan tersebut sempat dicegah oleh Hamka Hamzah. Bahkan eks Bek Sriwijaya FC tersebut juga langsung merebut bendera yang disobek oleh salah satu Aremania tersebut.

“Saya ingin berbicara di sini bersama teman-teman dan pelatih bahwa kami semua ingin merayakan euforia. Tetapi ada beberapa orang yang masuk ke lapangan akhirnya euforia itu tidak bisa kami rasakan bersama Aremania,” kata Hamka Hamzah seusai pertandingan.

“Karena kemenangan ini rasanya luar biasa. Kami melawan Persebaya dan dapat meraih kemenangan. Kami para pemain ingin bernyanyi bersama. Tapi ada beberapa orang yang turun ke lapangan akhirnya tidak bisa merayakan euforia itu,” sambungnya.

Hamka Hamzah juga berharap agar tak ada sanksi berat yang diberikan kepada para pendukung Arema.  “Kalau sanksinya Aremania bisa nggak nonton. Kasihan para pemain ini. Siapa yang memberikan dukungan.”

Klub berjuluk Singo Edan tersebut menang berkat gol tunggal yang diciptakan oleh Nur Hadianto. Selanjutnya Arema akan bertandang ke Kandang PSM Makassar, Minggu (14/10/2018).