Hamka Hamzah Wujudkan Mimpi Bela PSM Makassar

Football5star.com, Indonesia — Hamka Hamzah sudah memilih klub baru. Pemain 32 tahun itu berlabuh ke PSM Makassar untuk mewujudkan mimpinya sejak lama.

Hamka mengumumkan keputusan untuk hengkang dari Arema FC, Senin (16/1) awal pekan ini. Dia berterima kasih pada seluruh bagian tim Singo Edan yang berhasil memberi kenangan begitu manis selama satu musim.

Hamka lantas berlabuh ke tim Ayam Jantan dari Timur sehari setelahnya. Kabar mengenai bergabungnya Hamka ke PSM sebenarnya sudah disinyalir beberapa hari sebelumnya. Pemain senior PSM, Zuklifli Syukur, sudah memberikan bocoran kepada media.

Lewat akun Instagram, @hamka23hamzah, Hamka akhirnya mengumumkan keputusannya.

“Bismillah..saya memutuskan untuk membela tim kampung halaman saya PSM MAKASSAR..dimana saya memang memendam hasrat yang begitu besar selama 16 tahun untuk membela PSM Makassar dan Alhamdulillah akhirnya bisa terwujud,” tulis Hamka sambil mengunggah fotonya yang digabung dengan logo PSM.

“Dan saya juga ucapkan permohonan maaf yg sebesar2nya kepada Tim yg sdh melakukan negosiasi kepada saya.#EWAKO #ayamjantandaritimur #pasukanramang,” imbuhnya.

Selama berkarier di Liga Indonesia, Hamka sudah menghabiskan karier di beberapa klub besar. Persik Bandung, Persija Jakarta, Persipura Jayapura, dan Persebaya Surabaya merupakan contohnya. Prestasi terbaiknya adalah raihan juara bersama Persipura di musim 2010-11.

Comments
Loading...