Hampir Dikalahkan Tim Antah-berantah, Jose Mourinho Salahkan Davinson Sanchez

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, menyalahkan Davinson Sanchez atas kesalahannya yang mengakibatkan Tottenham kebobolan pada laga kualifikasi Liga Europa melawan Lokomotiv Plovdiv. Beruntung The Lilywhites tetap lolos ke babak selanjutnya dengan skor 2-1, (17/9/20).

Tottenham mendominasi permainan, namun mereka kesulitan untk mencetak gol. The Lilywhites malah kebobolan pada menit ke-71 lewat tendangan penjuru. Beruntung 8 menit kemudian, Tottenham mendapatkan penalti dan si pelanggar, Momchil Tsvetanov mendapatkan kartu kuning kedua.

Tim asuhan Jose Mourinho itu lebih diuntungkan lagi ketika pemain Plovdiv lainnya, Birsent Karagaren, mendapatkan kartu kuning kedua setelah mencoba merusak titik putih penalti sebelum Kane melakukan tendangan. Kane berhasil mengeksekusi tendangan dan Tanguy Ndombele berhasil membuat skor menjadi 2-1 pada menit ke-85.

Liga Europa Tottenham dan AC Milan Lolos ke Babak Kualifikasi Ketiga
@SpursOfficial

Mourinho lalu menyalahkan Sanchez karena kesalahannya yang memberikan tendangan penjuru kepada lawan yang berbuah gol.

“Kami bahkan lebih dominan di babak kedua tetapi Davinson Sanchez membuat satu kesalahan dan memberi mereka sepak pojok dan mereka mencetak gol. Pada saat itu kami harus mengubah banyak hal. Kemudian kami bermain hanya dengan Dier di belakang dan Ben Davies melebar,” ucap Mourinho seperti dilansir Football5Star.com dari Football.London.

The Special One mengakui dirinya takut gugur dari kompetisi saat timnya kebobolan.

“Ketika mereka mencetak gol, itu adalah momen bagi mereka untuk bermimpi dan momen bagi kami untuk takut tersingkir dari kompetisi. Untuk beralih dari perasaan itu ketika Anda berpikir Anda bisa kalah, maka perasaan terakhir untuk menang itu baik,” kata Mourinho.

Pasukan Jose Mourinho nantinya akan bertemu perwakilan Makedonia Utara, Shkendija, di babak kualifikasi ketiga Liga Europa pada 24 September mendatang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More