Hampir Hat-trick, Firmino Dipuji Klopp

Dalam laga Liverpool melawan Arsenal yang berakhir 3- 3, Roberto Firmino tidak berhasil membuat hat-trick pertamanya di Premier League. Meskipun begitu penampilan pemain asal Brasil tersebut menuai pujian dari sang manajer Juergen Klopp.

Sepanjang jumpa pers usai pertandingan, Klopp tidak henti-hentinya memuji penampilan mempesona mantan pemain Hoffenheim tersebut, pada laga melawan Arsenal pada Kamis (14/01) dini hari.

Pemain berusia 24 tahun tersebut mencetak dua gol dalam kurun sembilan menit di Anfield. Dia hampir saja mencetak gol ketiganya, jika tidak terhalang oleh tiang gawang.

Gol pertama Firmino dicetak melalui tendangan keras mendatar ke arah pojok kanan gawang, setelah menerima bola rebound hasil sepakan Emre Can. Kemudian pemain timnas Brasil ini juga membuat gol luar biasa dengan tendangan melengkung dari jarak 25 meter, setelah menerima umpan lambung dari James Milner.

“Tentu saja saya tidak bisa membicarakan ini selama berjam-jam meski saya menginginkannya, namun satu hal yang bisa saya katakan, kalau dia bermain sangat bagus malam ini,” puji Klopp

“Sepanjang 95 menit dia (Firmino) selalu bergerak dan bermain di berbagai posisi untuk bisa membuat peluang, dan itu sangat berguna untuk membongkar pertahanan Arsenal,” imbuh manajer asal Jerman tersebut.

“Firmino membuat gol yang sempurna, yang pertama jelas sangat baik, sedangkan gol kedua adalah luar biasa, sangat cerdas. Apa pun yang terjadi, pertandingan ini sungguh sangat hebat,” pungkas pria berkacamata tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More