Hampir Kalahkan Korea Selatan, Indonesia Harus Puas Jadi Juara Kedua

Football5star.com, Indonesia – Skuat timnas U-15 Indonesia berhasil meraih peringkat kedua di turnamen Boys Elite yang berlangsung di Myanmar, Minggu (18/8/2019). Gelar runner up di peroleh setelah skuat Bima Sakti menahan imbang Korea Selatan.

Melawan Korea Selatan di pertandingan terakhir turnamen Boys Elite di Stadion Mandalarthiri, timnas U-15 Indonesia unggul terlebih dahulu. Gol pertama Indonesia dicetak oleh Ahmad Athallah Araihan pada menit ke-83.

Hampir memperoleh kemenangan. Indonesia harus puas dengan hasil imbang setelah pada menit ke-89, pemain Korsel J.Seokhwan mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga akhir babak kedua.

Hasil imbang ini pun menempatkan Indonesia menjadi juara kedua turnamen Boys Elite. Sebelumnya timnas U-15 berhasil mengalahkan wakil Eropa di turnamen ini, Montegero.

Berita Timnas : Jadi Juara Ketiga Piala AFF, Indonesia Langsung Hadapi Wakil Eropa

Timnas U-15 Indonesia juga berhasil kalahkan tuan rumah Myanmar. Gelar juara turnamen Boys Elite diraih Korsel setelah meraih agresivitas gol.

Poin dari Indonesia dan Korsel di ajang ini sebenarnya sama. Namun tim besutan Bima Sakti hanya mampu torehkan empat gol dan satu gol kebobolan. Sedangkan Korsel catatkan 8 gol ke gawang lawan dan kebobolan dua gol.

Comments
Loading...