Hampir ke Juventus, Edin Dzeko Tetap akan Main Lawan Verona

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, mengkonfirmasi dirinya tetap akan membawa Edin Dzeko saat melawan Verona di pekan pertama Serie A. Seperti yang diketahui, Dzeko saat ini dikabarkan sedikit lagi akan bergabung ke Juventus dan Roma akan mendapatkan Arek Milik dari Napoli.

Selain soal Dzeko, Fonseca juga mengkonfirmasi bahwa timnya sedang bernegosiasi untuk membawa Chris Smalling kembali.

twitter.com/asromaen

“Dzeko masih di sini bersama kami, dia akan berada di pertandingan besok. Tak ada waktu untuk membicarakan tentang perubahaan saat ini. Saya sudah menghubungi Smalling, kami bekerja untuk mendapatkan dia kembali. Saya berbicara dengannya kemarin dan sang pemain ingin kembali. Saya harap dia akan kembali bersama kami dalam beberapa hari ke depan,” ucap Fonseca seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Fonseca belum mengkonfirmasi bahwa Milik akan menjadi pemain baru Giallorosi menggantikan Edin Dzeko. Namun Fonseca menyebut pemain baru Roma, Marash Kumbulla, belum tersedia pada laga melawan mantan timnya besok.

“Untuk penyerang tengah kita akan lihat. Kumbulla baru berlatih kemarin dan hari ini, dia belum siap. Kami memiliki cara bermain yang berbeda dengan klub lamanya Verona. Tapi dia pemain yang sangat pintar, dia mengerti apa saja yang saya katakan. Kami bekerja membeli pemain muda, tapi kami bisa mencampurkan dengan peman yang lebih berpengalaman,” kata pelatih asal Portugal itu.

Edin Dzeko cs akan bertandang ke markas Verona pada pekan pembuka Serie A 2020-21 pada Minggu (20/9/20).

AS RomaEdin DzekoHellas VeronaJuventusPaulo Fonseca