Hampir Pingsan di Lapangan, Omid Nazari Alami Pendarahan Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Pemain asing Persib Bandung, Omid Nazari kembali mengalami pendarahan di bagian kepalanya. Cedera itu ia dapat pada saat bertanding melawan Madura United, Sabtu malam (5/10/2019).

Nazari yang berbenturan dengan pemain Madura United, Syahrian Abimanyu itu pun langsung mendapat perawatan di lapangan. Pasalnya, sang pemain sempat mengalami pusing hingga terlihat hampir pingsan ketika tak kuat untuk berjalan.

Mengenai hal tersebut, dokter tim Persib, Muhammad Rafi Ghani pun menjelaskan kondisi dari pemain yang pernah membela Timnas Iran tersebut. Disebutkan Rafi, Nazari mengalami pendarahan di bagian mata kanannya yang membuat ia tak bisa melanjutkan pertandingan. Ia pun digantikan oleh Hariono setelah mendapat cedera.

Persib.co.id

“Untuk Omid pada saat lawan Madura ada cedera di bagian mata kanannya ada sedikit pendarahan, tapi pada saat itu digantikan karena saat itu yang bersangkutan merasa pusing,” kata Rafi usai laga seperti dikutip Football5Star.com dari laman Vikingpersib.

Omid Nazari sendiri belum lama ini mendapat cedera yang hampir sama. Saat itu, pelipisnya harus mendapat 9 jahitan lantaran terkena lemparan batu dari oknum terhadap bus Persib. Namun, Rafi mengkonfirmasi bagian yang didapat kali ini berbeda dengan yang terjadi pada tempo hari.

“Bukan (luka yang sebelumnya), itu kiri. Yang tadi kanan. Robek sedikit cuma lebih banyak ke daerah memar di bola mata. Di daerah pelipis deket bola mata,” ujar Rafi. 

Rafi pun menjelaskan cedera dari Omid berbeda dengan pemain lainnya Ghozali Siregar yang juga hampir serupa mendapat pendarahan di bagian matanya.

“Iya, kalau Ghozali lebih pendarahan ke dalem bola matanya, ini mudah-mudahan ga ada,” ungkap Rafi mengakhiri.

Liga IndonesiaMadura UnitedMadura United vs Persibomid nazariPersib Bandung