Hamsik Jadi Kambing Hitam Kekalahan Napoli, Agen Turun Tangan

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Napoli, Marek Hamsik, jadi salah satu kambing hitam kegagalan Il Partenopei di Liga Champions. Hal ini memancing reaksi keras dari agen sang pemain, Juraj Venglos.

Menurut Venglos, kliennya tersebut tetap profesional dalam segala kondisi meski ada yang mencap Hamsik tidak konsisten. Justru, ia menuding orang-orang yang mengritiknya sama sekali tidak mengerti sepak bola.

“Marek masih dalam kondisi baik meskipun sejauh ini aku belum berbicara langsung dengannya. Tapi, ada nada sumbang mengarah kepadanya setelah melawan Liverpool,” kata Venglos seperti dikutip dari Football Italia.

“Menurutku, kritik yang diarahkan kepadanya tidak tepat. Orang-orang hanya menyoroti performanya di pertandingan itu. Tidak ada satu pun yang membahas seperti apa pressing dari Liverpool di pertandingan itu,” sambungnya.

Masa depan Marek Hamsik di Napoli belum jelas. Sang Ayah, Richard Hamsik menyebut semuanya masih bisa terjadi, termasuk pindah ke Cina - Football5star - manchikoni
zimbio.com

Napoli harus terdepak dari Liga Champions setelah takluk 0-1 dari Liverpool. Kondisi tersebut membuat anak asuh Carlo Ancelotti kalah selisih gol dari Liverpool yang memiliki produktivitas lebih baik.

Hasil ini merupakan antiklimaks bagi tim asal Naples tersebut yang sempat memimpin klasemen Grup C. Jumlah kekalahan Napoli pun lebih sedikit (1) dibandingkan The Reds yang mengantongi tiga kekalahan.

“Beberapa orang jelas tidak sadar ada perubahan perannya di lapangan. Berbeda dengan dirinya beberapa musim lalu saat masih jadi ujung tombak. Itu menandakan bahwa tidak semua yang melempat kritik, mengerti cara kerja sepak bola,” pungkas Venglos.

Comments
Loading...