Hamsik: Kemenangan Ini Untuk Milik

Football5star.com, Indonesia – Para penggawa Napoli, rupanya benar-benar sangat merindukan sosok rekan mereka, Arkadiusz Milik. Kapten Partenopei bahkan menyatakan bahwa kemenangan atas Feyenoord dalam ajang Liga Champions, Rabu (27/9/2017), dipersembahkan untuk Milik yang akan menjalani proses operasi penyembuhannya.

Pemain asal Polandia itu harus berkutat dengan cedera ACL yang dideranya. Menurut rilis yang dikeluarkan oleh Napoli, Milik harus menepi dari rumput hijau selama tiga hingga empat bulan ke depan.

“Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk Arkadiusz Milik, yang menjalani operasi lutut,” ujar Milik seusai pertandingan yang berakhir dengan skor, 3-1 itu, Rabu (27/9/2017).

Saat pertandingan tersebut, ada kejadian unik saat selesai terjadinya gol pertama. Kala itu sang pencetak gol, Lorenzo Insigne yang bermaksud selebrasi dengan memamerkan jersey Milik, malah tertukar dengan seragam Piotr Zielinski. Kejadian tersebut sempat terekam kamera pertandingan.

Di sisi lain, Hamsik juga mengapresiasi kemenangan meyakinkan atas Feyenoord itu. Menurutnya, raihan tiga poin tersebut penting jadi moda Napoli bersaing di Liga Champions. Apalagi, menurut pemain asal Slovakia itu persaingan dan jadwal yang padat membuat jalan Napoli kian terjal.

“Kami harus menang setelah pertandingan melawan Shakhtar dan saya senang kami melakukannya. Kemenangan kami memang pantas,” tutur Hamsik.

“Musim ini sangat panjang, dengan daftar jadwal (pertandingan) yang akan membutuhkan banyak kekuatan secara mendalam. Hal yang terpenting adalah menang, dan saya senang dengan kemenangan kesembilan kami dalam 10 pertandingan,” pungkasnya.

Comments
Loading...