Hamsik: Napoli Luar Biasa

Football5Star.com, Indonesia- Kapten Napoli, Marek Hamsik, mengatakan klubnya musim ini sangat luar biasa. Tujuh kemenangan dari tujuh laga awal Liga Italia menjadi alasan pemain Slovakia itu berpendapat demikian. Terlebih mereka saat ini sedang bertengger di puncak klasemen dengan raihan 18 poin.

Napoli baru saja mengalahkan Cagliari di giornata ketujuh Serie A, Minggu (1/10/2017). Bermain di Stadion San Paolo, tim besutan Mauricio Sarri menang meyakinkan dengan skor 3-0. Di laga tersebut, Hamsik mencetak satu dari tiga gol.

“Kami sangat senang melanjutkan kemenangan ini. Hasil yang tidak didapat dengan mudah, kami membutuhkan waktu untuk menguasai pertandingan. Namun, tim bisa mencetak gol pembuka di awal laga dengan cara sederhana,” ungkap Hamsik kepada Mediaset Premium, Minggu (1/10/2017).

Gol tersebut sekaligus menjadi gol perdana Hamsik untuk Napoli di musim ini. Total ia sudah mengemas 114 gol dan hanya selisih satu lagi dari top skorer sapanjang masa klub yang dipegang Diego Maradona.

“Saya pernah gagal mencetak gol, tapi yang paling penting adalah kemenangan kami tidak pernah gagal. Kami mencetak tujuh kemenangan dari tujuh laga dan saya berharap catatan ini terus berlanjut setelah jeda internasional nanti,” tambahnya.

Pemain yang bergabung dengan Il Partinopei sejak 2007 silam ini pun menginginkan agar rekan-rekannya tidak jemawa dengan torehan tersebut. Baginya, berada di posisi teratas akan terasa lebih berat karena banyak klub yang akan menggoyahkan tempat mereka.

Comments are closed.