Hamsik: Sarri Harus Bertahan di Napoli

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Napoli, Marek Hamsik, menginginkan pelatihnya, Maurizio Sarri, bertahan di Stadion San Paolo musim depan. Walaupun gagal membawa Il Partinopei meraih scudetto musim ini, sang gelandang menegaskan bahwa allenatorenya itu memiliki peran fundamental untuk tim.

Pernyataan tersebut ia keluarkan setelah Napoli bermain imbang 2-2 lawan Torino. Hanya meraih satu angka, klub kota Naples ini gagal mendekati Juventus dan jarak keduanya kini melebar jadi enam angka.

Di sisi lain, situasi Sarri bersama klub juga sedang tidak menentu. Sejak pekan lalu, beberapa media Italia mengatakan bahwa presiden Aurelio De Laurentiis sedang mempertimbangkan memecat pelatihnya itu.

“Saya benar-benar berharap Sarri bertahan karena dia telah membantu tim ini semakin berkembang. Perannya sangat fundamental karena sudah menciptakan sesuatu yang spektakuler untuk masa depan klub dan fans tahu itu,” kata Hamsik kepada Mediaset Premium, Minggu (6/5/2018).

Football5star
zimbio.com

“Anda semua bisa lihat bagaimana 50 ribu fans memenuhi stadion setiap pertandingan. Itu karena mereka sangat menyukai permainan kami. Sekarang kami sedang mengincar poin tertinggi sepanjang sejarah klub bersama Sarri,” ia menambahkan.

Pemain Slovakia ini menambahkan bahwa kemenangan Juventus atas Inter Milan pekan lalu sedikit banyak memengaruhi mental timnya. Hal tersebut akhirnya terjadi di lapangan ketika Napoli dua kali gagal memanfaatkan keunggulan.

“Saya sangat menyesal kami tidak menang hari ini. Mengetahui Juventus menang 3-2 atas Inter sangat mengganggu psikologis tim dan itu terjadi sekarang,” imbuhnya.

Comments
Loading...