Hamsik: Semoga Sukses, Pepe Reina!

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kapten Napoli, Marek Hamsik, mengaku sedih ditinggal sahabatnya, Pepe Reina. Ia pun berharap kiper asa Spanyol itu bisa sukses di klub barunya.

Kontrak Reina dengan Napoli habis musim ini. Eks kiper Liverpool dan Bayern Munich itu juga hampir dipastikan akan merapat ke AC Milan musim depan.

Getty Images

Melalui akun instagramnya, Hamsik mengucapkan salam perpisahan kepada Reina.

“Pepe, Anda adalah rekan setim yang hebat, salah satu yang terbaik. Pria sejati dan pemimpin sejati. Kami akan sangat merindukan Anda, karena cara Anda berperilaku di ruang ganti dan pertandingan, selalu siap untuk lelucon,” tulis Hamsik di Instagram.

“Saya berharap Anda beruntung dengan petualangan baru Anda. Terima kasih selama bertahun-tahun bersama Anda dan dengan jersey ini. Rekan tim Anda dan kota ini tidak akan pernah melupakan Anda. Grande Pepe, peluk kuat.”

“P.S: Masih ada tiga pertandingan tersisa dan kami tetap percaya sampai matematika tidak lagi mengizinkannya. Kami akan memberikan semuanya seperti biasa, bermimpi tidak dilarang,” Hamsik menambahkan.

Reina telah membela Napoli dalam 34 pertandingan musim ini. Ia juga mencatatkan 17 clean sheet. Napoli sendiri kini berada di peringkat dua Serie A. Mereka tertinggal empat poin dari Juventus di singgasana.