Hamsik Tak Tutup Peluang Kembali ke Napoli

Football5star.com, Indonesia – Marek Hamsik tidak menutup peluang untuk kembali ke Napoli. Namun, dengan usianya yang sudah 32 tahun, ia tidak tahu apakah masih bisa berguna bagi klub berjulukan I Partenopei.

Marek Hamsik merupakan pemain yang telah meninggalkan Napoli dan bergabung dengan klub asal Cina, Dalian Yifang. Meski sudah hengkang hampir satu tahun lalu, gelandang berusia 32 tahun itu masih tercatat sebagai pemain dengan jumlah penampilan dan gol terbanyak bersama Partenopei.

Ya, Hamsik merupakan pemain yang bisa mencatatkan 520 penampilan bersama Napoli. Ia juga punya catatan 121 gol, melewati catatan legenda Diego Maradona (115 gol).

Marek Hamsik - Napoli - Dalian Yifang - Il Mattino as roma
zimbio.com

Catatan tersebut jelas menunjukkan besarnya kontribusi Hamsik di I Partenopei. Kini tim besutan Carlo Ancelotti masih belum bisa menemukan konsistensi meraih kemenangan.

Hal tersebut tentu dapat mengganggu upaya I Partenopei untuk memenangi gelar Liga Italia. Sebagai mantan kapten, Hamsik tentu masih mengikuti perkembangan Napoli. Bahkan, baru-baru ini gelandang gaek itu kembali dikait-kaitkan kembali dengan klub yang bermarkas di Stadion San Paolo.

“Saya tidak tahu jika sekarang saya masih berguna buat Napoli. Saya tentu tidak menutup peluang kembali dan membantu mereka,” kata Hamsik dikutip Football5star.com dari Football Italia.

“Namun, saya akan mengatakan bahwa sudah menandatangani kontrak tiga tahun di Cina. Jadi, saya pikir, saya akan tetap di sana,” ucapnya.

Comments
Loading...