Hamsik Yakin Napoli Salip Juventus dan Rebut Scudetto

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Napoli, Marek Hamsik, sangat optimistis menjalani sisa musim kompetisi di Serie A. Meskipun saat ini Napoli berada di belakang Juventus, dia yakin Scudetto bisa diraih pada akhir musim. Menurut dia, pertemuan kedua tim akan jadi penentu.

“Pertarungan dengan Juventus akan sangat menentukan. Di samping itu, mereka juga bisa kehilangan poin melawan Inter (Milan) dan (AS) Roma,” ujar Hamsik, Kamis (22/3/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport. “Akan tetapi, perjalanan kami sendiri pun sangat menentukan.”

Aksi Hamsik saat Napoli menghadapi Inter Milan.
tuttomercatoweb.com

Napoli akan berjumpa Juventus pada giornata ke-34, 22 April mendatang di Stadion Allianz. Kemenangan pada laga itu akan membuka kesempatan bagi I Partenopei merebut Scudetto yang diraih untuk kali terakhir pada 1989-90. Itu pun dengan catatan, anak-anak asuh Maurizio Sarri tak kehilangan angka sebelum laga itu. Terutama saat melawat ke kandang AC Milan pada giornata ke-32.

Milan dan Juventus adalah dua tim kuat yang harus dihadapi I Partenopei dalam laga sisa. Sementara itu, I Bianconeri masih harus meladeni Milan, Napoli, Inter, dan Roma.

Banyak pihak mendukung Hamsik cs. untuk menghentikan kedigdayaan I Bianconeri yang telah juara dalam enam musim terakhir. Di samping itu, dukungan mereka juga didasarkan pada kesukaan terhadap permainan Napoli di bawah asuhan Sarri. Bahkan, bek Inter, Milan Skriniar, nyata-nyata mendukung I Partenopei merebut Scudetto musim ini.

Comments
Loading...