Hamster Po Tebak Tepat Hasil Laga Liverpool vs Bayern Munich

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan Liverpool vs Bayern Munich pada leg I babak 16-besar Liga Champions, Rabu (20/2/2019) dini hari WIB, berakhir imbang tanpa gol. Hasil itu rupanya sangat tepat dengan prediksi Hamster Po, si hamster peramal.

Dalam video yang diunggah Football5Star.com pada Senin (18/2/2019), Hamster Po memilih hasil imbang saat memprediksi hasil laga Liverpool vs Bayern Munich. Si hamster peramal tak memilih roller yang berada di kiri atau pun kanan. Ia memilih masuk dan bermain di roller tengah yang berarti imbang.

Prediksi Hamster Po terbilang unik. Pasalnya, Liverpool lebih diunggulkan untuk menang dalam laga menjamu Bayern Munich tersebut. Itu antara lain tercermin dari odds di bursa-bursa taruhan.

Beberapa situs yang kerap memberikan prediksi skor juga demikian. Free Super Tips, Predictz, WhoScored, ScorePredictor, dan Forebet juga cenderung memilih Liverpool sebagai pemenang saat menjamu Bayern Munich. Namun, faktanya, justru prediksi Hamster Po yang tepat.

Jika ditelusuri, hasil imbang seperti yang diprediksi Hamster Po sebenarnya tak terlalu mengejutkan. Pasalnya, dalam dua kesempatan sebelumnya, laga Liverpool vs Bayern Munich di Anfield memang selalu berakhir imbang tanpa gol.

Faktor lain yang mendukung ketepatan prediksi si hamster peramal adalah wasit Gianluca Rocchi. Bersama wasit ini, Bayern Munich tak pernah kalah, bahkan selalu menang. Lalu, klub berjuluk Die Roten itu belum terkalahkan di Liga Champions musim ini dan Liverpool pun tak pernah kalah di Anfield pada ajang antarklub Eropa sejak Oktober 2014.

Ikuti terus prediksi Hamster Po untuk laga-laga big match dari berbagai kompetisi hanya di Channel YouTube Football5Star.

Comments
Loading...