Hancur Lebur di Putaran Pertama, Persija Targetkan Finis di Tujuh Besar

Football5star.com – Persija Jakarta tetap menargetkan finis di tujuh besar Liga 1 2019 meski pada putaran pertama hancur lebur. Bila melihat klasemen saat ini, peluang mereka masih terbuka lebar untuk mengejar target tersebut.

Dalam 17 pertandingan pertama Liga 1 2019, Persija memang harus mengakhirinya dengan duduk di urutan ke-16 klasemen sementara. Mereka cuma meraih 17 poin dengan hasil tiga kemenangan, delapan imbang, dan enam kekalahan.

Buntut dari rangkaian hasil minor tersebut membuat manajemen Macan Kemayoran memecat Julio Banuelos. Pelatih asal Spanyol itu adalah juru taktik kedua yang menanggalkan jabatannya dari Persija di Liga 1 musim ini.

Media Persija

“Paling realistis memang finis antara posisi lima sampai tujuh. Karena kami sudah banyak kehilangan poin. Makanya kami akan melihat pertandingan-pertandingan selanjutnya,” bilang CEO Persija, Ferry Paulus, kepada wartawan.

Bila menengok papan klasemen sementara, rasanya target itu bukan hal mustahil. Sebab, dari peringkat lima hingga posisi Persija saat ini, selisih poin hanya 10 saja. Apalagi, Persija masih punya tabungan dua pertandingan tunda.

Manajemen sendiri memang sudah berusaha keras untuk membangkitkan performa Persija. Mereka sudah mendatangkan lima pemain sekaligus dalam bursa transfer kedua Liga 1, yakni Fachruddin Aryanto, Alexander Reame Xandao, Joan Tomas Campasol, Rachmad Hidayat, dan Farri Agri.

Comments
Loading...