Hancurkan Wolves 5-2, Frank Lampard Sanjung Pemain Muda Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Chelsea berhasil meraih kemenangan telak saat melawat ke markas Wolves, Stadion Molineux, Minggu (15/9/2019). The Blues menang dengan skor 5-2, hasil ini membuat Frank Lampard begitu sumringah.

“Ini tempat yang sulit untuk ditaklukkan. Mereka (Wolves) bertahan dengan baik dan berbahaya saat serangan balik. Saya senang datang ke sini dan mencetak lima gol karena tidak banyak tim yang bisa melakukannya,” kata Lampard seperti dikutip Football5star.com.dari halaman resmi klub.

“Para pemain mengambil peran dengan sangat baik. Kami bisa beradaptasi dengan baik, saat menyerang dan bertahan,” tambahnya.

chelseafc.com

Lampard pun memberikan pujian kepada penampilan para pemain muda Chelsea yang dianggapnya tunjukkan perfomance maksimal. Khusunya kepada Tammy Abraham dan Fikayo Tomori yang mencetak gol pada laga tersebut.

“Dia (Tammy Abraham) harus bisa mempertahankan penampilannya ini. Dia haus gol yang aku tahu. Dia tidak akan cepat puas diri dengan capaian ini,” ucap Lampard.

“Saya sudah percaya padanya dan saya siap untuk terus memberikannya kesempatan,”

Sedangkan Tomori, Lampard mengatakan bahwa dirinya sudah melihat potensi pemain ini akan terus berkembang di tiap pertandingan.

“Pada awal musim lalu, dia (Tomori) sudah menjadi pemain muda yang sangat baik. Tetapi memang kepercayaan dirinya masih harus terus dilatih.” tutup Lampard.

Comments
Loading...