Hancurnya Rosicky Karena Cedera

Penggawa Arsenal, Tomas Rosicky, kembali mengalami masalah dengan kebugarannya. Arsene Wenger pun bilang bahwa dia sangat hancur karena rentetan cederanya itu.

Bersama Arsenal di musim ini, Rosicky baru turun sebagai pemain pengganti saat laga melawan Burnley. Tiga menit berada di lapangan, pemain asal Republik Ceko itu mengalami cedera paha.

Padahal, ini merupakan penampilan pertama Rosicky yang pertama sejak bulan Mei 2015. Dia mengalami cedera lutut hingga harus absen dalam jangka waktu yang lama.

Wenger pun mengucapkan rasa simpatinya pada Rosicky. Dia berharap cedera Rosicky kali ini tak parah.

“Tak ada seorang pun yang mengerti, saya mengatakan langsung kepadanya setelah jeda untuk segera melakukan pemanasan. Saya memperhatikan dia, Dia merupakan Tomas yang sangat teliti dan dia melakukan sprint dan sprint, lalu masuk ke lapangan dan tiga menit berikutnya mendapatkan cedera,” kata Wenger di Soccerway.

“Saya melihat dia dan berpikir ‘Tomas, kamu tak berlari dengan benar’ karena dia tak mengangkat kaki dan dia kehilangan bebebrapa bola.”

“Dia melakukan pemanasan dengan bagus, selama 20 menit. Dia merasa hancur. Tak bisa di percaya. Dia merupakan pemain dengan bagus tapi kariernya terganggu dengan begitu banyak cedera.”

“Dia lahir di tahun 1980, dia berusia 35 tahun, itu sulit untuknya. Mari berharap untuk kabar bagus, bahwa itu tak seburuk yang ditakutkan,” imbuhnya.

Comments
Loading...