Handanovic: Atalanta Pantas Raih Satu Poin di San Siro

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah saat menjamu Atalanta, Minggu (12/1/2020) dinihari WIB. Bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Samir Handanovic dan kolega hanya mampu bermain imbang 1-1.

Inter Milan sejatinya mengawali laga dengan baik. Mereka bahkan sudah unggul ketika laga baru berjalan lima menit melalui gol Lautaro Martinez. Tapi tim tamu berhasil bangkit di babak kedua dan mencetak gol penyeimbang melalui Robin Gosens.

Usai pertandingan, Samir Handanovic mengaku kecewa timnya gagal menang. Namun, ia memuji permainan lawan dan menganggap Atalanta pantas meraih poin.

Robin Gosens kecewa Atalanta hanya imbang dengan Inter Milan meski tampil lebih baik.
ad.nl

“Kami tahu melawan Atalanta adalah pertandingan yang sulit. Mereka sudah bermain dengan pelatih sama selama bertahun-tahun. Mereka punya pemain yang kuat sudah sudah membuktikan diri di Italia dan Eropa,” ujar Handanovic kepada DAZN, Minggu (12/1/2020).

“Saya pikir babak pertama kami bermain sangat bagus. Sedangkan mereka bangkit di babak kedua. Jadi saya rasa hasil imbang ini pantas didapat. Mereka layak mendapat poin hari ini,” ia menambahkan.

Tambahan satu poin membuat posisi I Nerazzurri di puncak klasemen terancam. Pasalnya Juventus masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan AS Roma dinihari nanti. Tapi sang kapten tidak ingin memikirkan hal tersebut.

“Yang harus kami fokuskan adalah memperbaiki performa sendiri karena pertandingan tadi membuktikan kami punya banyak hal yang harus diperbaiki. Ini bukan soal pertandingan tim lain,”: tutup Samir Handanovic.

Comments are closed.